Blogger Tricks
Monday, 24 August 2015

Perasaan.

Feelings ruled the world since the first born human.

Jangankan orang lain, logika diri sendiri aja bisa terpengaruh abis dengan perasaan.

Senang.
Sedih.
Baper.
Sakit.
Laper.
Kenyang.
Haus.
Grogi.
Sawan.
Cinta.
Sayang.
Taksiran.
Fans.
Sakit hati.
Sakit kepala.
Sakit perut.
Gak boker tiga hari.
Gak main Clash of Clans seminggu karena bokek kuota.
Enggak megang tangan seseorang secara romantis lama banget. *abaikan satu ini....

Iya. Itulah perasaan.

Tidak seperti logika, perasaan membawamu bersamanya selalu. Bahkan ketika 'sudah! Cukup!' terdengar terlalu sering di kepala.

Membawamu hingga ke ujung jurang untuk menentukan.

Maka jatuhlah, atau tetap bertahan.

Inikah?
Sakit?
Percaya diri yang berlebihan?

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. mastah -/\- kunjung balik dong, www.muhammadrenaldi.ga

    ReplyDelete

Time of the World

Blogger TemplatesMy Blogger TricksAll Blogger Tricks

Pageviews

Video Bar

Loading...
Powered by Blogger.

- Copyright © Life of a Teenager -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -