Blogger Tricks

Archive for April 2014

How to Erase a Pain

Cara menghapus rasa sakit? Tergantung rasa sakit apa dulu. Kalau keseleo, diurut. Sakit perut, makan. Kalau sakit hati, banyak cara untuk setiap orang itu sendiri.

Sakit hati itu sendiri, penyebabnya banyak bener. Ada yang karena kesalahan diri sendiri, ada yang karena persahabatan, nilai ujian nasional yang ngebuat enggak bisa masuk SMA favorit, atau karena masalah hati yang terlalu sering ditusuk dengan hal-hal yang "tajam".

Cara terbaik bagi setiap orang pasti berbeda-beda. Ada yang bisa melupakan masalah dengan ketawa lepas bareng teman, ada yang ketawa sendiri karena aksi bego di film komedi, ada yang dengan cara menyakiti diri sendiri ( ini biasanya karena sakit yang disebabkan kesalahan sendiri, biasanya, dan terkadang. ), dan yang paling simple, menyendiri dan diam saja di suatu tempat. Dan ada juga yang suka melampiaskannya kepada sesuatu, atau seseorang (yang tidak bersalah).

Sakit hati itu sendiri, ada yang frontal aja keliatannya kalau dia lagi "sakit", ada juga yang diam aja. Diam seakan enggak tau apa-apa. Diam di luar tapi di dalam seperti hati ibaratkan air yang dipanaskan. Kadang kompornya bisa mati sendiri, atau tetap hidup terus.

Dan jika udah sakit hati, sama aja udah emosi, kan. Kadang juga sedih sih. Tapi ibaratkan sedih/emosi itu air panas. Dan air dingin adalah kesabaran. Butuh banyak air dingin untuk menyamakan suhu antara air panas dan air dingin itu. Dan makin panas air panas itu, makin banyak juga air dingin yang diperlukan. Sama aja kaya ketika lo sakit hati, sedih rasanya sulit hilang, emosipun juga hilangnya sulit. Bisa aja justru kadang air dingin malah lebih sedikit jumlahnya daripada air panas. Jadi, seperti enggak bisa hilang rasa "sakit" itu.

Namun, bagaimanapun juga, "air dingin" pasti akan selalu ada, biar lo bilangnya "udah habis kesabaran gue..". Yang ada, lo kurang kesabaran aja, itu aja kok ;)

Enggak terlalu banyak yang akan gue tulis di sini. Karena juga emang pembahasannya sedikit yang bisa gue beri. So, cya later! :)
Wednesday, 30 April 2014

Dark?

This darkness caused by many things. A lot of them. Including, PLN blackouts, and confuseness of war in my heart. Feels I wanna erase them both, but useless.

I can't control a national company for controlling the electricy distribution. So I can just carry on and... Do nothing when PLN do it blackouts. 
And I can't control what's inside my heart. Confuseness of war shit. 'Give Your Heart a Break' by Demi Lovato is a nice choice for this, or, 'Come Back to Me' by Akon. 
The core is, I can't control too much of my already-nearly filled up emotion. But I don't know any choices rather than quiet. Anyways, 'quietness is the best revenge', right?

Waiting for the electricy back works again, or wait for someone understand how I feel everyday when I need to waiting a 'single-f***ing-text-message-for-hours-after-minutes-texting'. Is it fare? No.
Said waited just once for two hours, doesn't worth like 3 hours, or even half of day waiting for nearly EVERYDAY.

And, when it's blackout, I always tried the best to conserve my phone battery, just for texting you. In last seconds, one percent of battery percentage is enough for a closing time of texting, I mean, "Goodnight. Nice dream. Ilysm. :)".
And sometimes you don't understand how much troubles I get when I do conserve battery. Turn off data service to dramatically reduce battery usage, sometimes mean I lost a lot of (sometimes very important ) information from chat apps ( BBM ).

Sometimes you don't understand, how much time I wasted my time to waiting a single blink of my phone's LED. Do nothing. Just waiting my phone vibrating and blink it's LED. Hoping something come inside. It can nearly for hours per day, means a day or more in month.

Imagine it. A day or more in month. I could have a nap for that, but I afraid I missed it.

"Sand rethanks refore uthe yohours ofa uwaiting latime, whoe-usesin-uthe-yophone-righta-nowa.
Rethanks. Ita helpsa mein alota refore NOTA tacontactsoning mya nagirl.

Haha."

And then waked up, realised if it was a dream. Saw a red-light LED blink, and it's.....
"Fuck. Haha."
Wear the earphone, "More than Words" by Westlife, "Sad" by Maroon 5, "Welcome to My Life" by Simple Plan, "Wake Me Up When September Ends" by Greenday.
Then gone slept again.

Tuesday, 29 April 2014

Time of the World

Blogger TemplatesMy Blogger TricksAll Blogger Tricks

Pageviews

Video Bar

Loading...
Powered by Blogger.

- Copyright © Life of a Teenager -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -