Blogger Tricks
Sunday, 22 June 2014

Pernah kesal dan selalu kepengen nangis karena menunggu balasan dari doi yang tidak dibalas-balas? Karena ia terlalu sibuk akan kehidupannya di dunia nyata,  dan lo yang menunggu di dunia maya hanya bisa...  Menunggu?

Bah. Urusan seperti itumah, terlalu sering terjadi.  Apalagi, kalau yang beda sekolah dan jaraknya cukup jauh, berbeda kota, provinsi, bahkan aja...  Satu di Jakarta satunya di Tokyo. Krik.  -_-

Mungkin yang terlalu biasa dengan hubungannya yang berjarak itu, akan semakin jarang untuk sedih.  Atau, yang enggak pernah terbiasa, ujung-ujungnya jadi akhir hubungan saat nanti.

Jarak adalah pemisah antar orang yang paling kejam. Terkadang malah lebih dari pihak ketiga yang mengganggu hubungan pacaran. Ironis memang. Namun itu nyata. Kalau pihak ketiga masih bisa ketauan, lha, kalau udah jarak yang ngeganggu, mau nyalahin siapa? Operator seluler? HP? Marah-marahin doi karena susah mampir? -_-

Dan, jarak juga dapat membawa konflik terkadang. Contoh, karena lo susah banget kontak dengan doi lo, lo ngambil substitusi. Apa itu substitusi? Sebuah, seekor atau seorang benda, atau hewan, atau seseorang yang dapat melampiaskan rasa sesuatu yang diinginkan karena enggak tercapai dengan hubungan dengan jarak itu. Eh, jangan salah. Sebuah kertas dengan tulisan romantis aja bisa jadi substitusi loh.
Atau, dan tentunya dapat membawa konflik karena dianggap selingkuh, substitusi cowok/cewek lain mending dihindarkan. Kalaupun mau juga, jangan sampai ketauan. Kalau ketauan, setidaknya ada alasan "karena kamu sibuk terus sih sama urusan kamu". Gondok gondok deh lo.  Wkwkwk-_-

Jarak itu sesuatu yang tak mungkin dilawan. Kalaupun juga, mau melampiaskan sesuatu dari jarak dengan telepon, atau videochat, ada batasannya. Pulsa, kuota, dan batasan dari alat yang digunakan dan jaringan di daerah, dan mahalnya pulsa dan kuota bagi beberapa orang, alasan dari banyak orang yang enggak ingin hubungan dengan jarak.

Plus, hampir lupa dijelaskan, bahwa yang biasanya membuat sibuk akan dunia nyata itu...  Teman.  Pekerjaan. Pelajaran sewaktu sekolah. Dan HP yang ditelantatkan. Atau, karena keasikan akan ngegame di rumah, dan karena keasikan ngaca di depan kaca.-_-
Mungkin banyak orang sulit nerima akan alasan itu. Contohnya, "kamu itu kok sampai ngelupain aku sih? Kamu taugak berapa lama aku nunggu balesan kamu?"

Jarak juga menyulitkan untuk menyelesaikan masalah. Banyak hubungan yang terputus karena ini. Terkadang malah, ada yang datang ke kota doinya dan ke rumahnya demi menyelesaikan masalahnya. Ini.. Ngabisin waktu dan uang. Apalagi kalau beda negara. Mendig kalo deket, kalau satunya ada di Antartika, gimana? -_-

Mungkin ițu aja kali ini..  Karena memang nggak banyak yang musti diketik.
Dan ingat ini. Kalau emang lo gak suka nunggu, sulit menerima alasan, mending jangan LDR deh.  Susah.

Leave a Reply

Time of the World

Blogger TemplatesMy Blogger TricksAll Blogger Tricks

Pageviews

Video Bar

Loading...
Powered by Blogger.

- Copyright © Life of a Teenager -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -