Blogger Tricks
Wednesday, 30 April 2014

Cara menghapus rasa sakit? Tergantung rasa sakit apa dulu. Kalau keseleo, diurut. Sakit perut, makan. Kalau sakit hati, banyak cara untuk setiap orang itu sendiri.

Sakit hati itu sendiri, penyebabnya banyak bener. Ada yang karena kesalahan diri sendiri, ada yang karena persahabatan, nilai ujian nasional yang ngebuat enggak bisa masuk SMA favorit, atau karena masalah hati yang terlalu sering ditusuk dengan hal-hal yang "tajam".

Cara terbaik bagi setiap orang pasti berbeda-beda. Ada yang bisa melupakan masalah dengan ketawa lepas bareng teman, ada yang ketawa sendiri karena aksi bego di film komedi, ada yang dengan cara menyakiti diri sendiri ( ini biasanya karena sakit yang disebabkan kesalahan sendiri, biasanya, dan terkadang. ), dan yang paling simple, menyendiri dan diam saja di suatu tempat. Dan ada juga yang suka melampiaskannya kepada sesuatu, atau seseorang (yang tidak bersalah).

Sakit hati itu sendiri, ada yang frontal aja keliatannya kalau dia lagi "sakit", ada juga yang diam aja. Diam seakan enggak tau apa-apa. Diam di luar tapi di dalam seperti hati ibaratkan air yang dipanaskan. Kadang kompornya bisa mati sendiri, atau tetap hidup terus.

Dan jika udah sakit hati, sama aja udah emosi, kan. Kadang juga sedih sih. Tapi ibaratkan sedih/emosi itu air panas. Dan air dingin adalah kesabaran. Butuh banyak air dingin untuk menyamakan suhu antara air panas dan air dingin itu. Dan makin panas air panas itu, makin banyak juga air dingin yang diperlukan. Sama aja kaya ketika lo sakit hati, sedih rasanya sulit hilang, emosipun juga hilangnya sulit. Bisa aja justru kadang air dingin malah lebih sedikit jumlahnya daripada air panas. Jadi, seperti enggak bisa hilang rasa "sakit" itu.

Namun, bagaimanapun juga, "air dingin" pasti akan selalu ada, biar lo bilangnya "udah habis kesabaran gue..". Yang ada, lo kurang kesabaran aja, itu aja kok ;)

Enggak terlalu banyak yang akan gue tulis di sini. Karena juga emang pembahasannya sedikit yang bisa gue beri. So, cya later! :)

Leave a Reply

Time of the World

Blogger TemplatesMy Blogger TricksAll Blogger Tricks

Pageviews

Video Bar

Loading...
Powered by Blogger.

- Copyright © Life of a Teenager -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -